Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Gelandang Kreatif Ini Berjanji Setia Pada Arsenal

Santi Cazorla kencang diberitakan berpeluang kembali ke kompetisi La Liga untuk bermain bersama Atletico Madrid. (Sumber Foto: hugball)

Santi cazorla diminati atletico madrid

Sepakbola.com, London – Gelandang Arsenal Santi Cazorla mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia di klub dan akan senang untuk menandatangani kontrak baru dengan segera.

Cazorla tiba dari Malaga dengan harga sebesar 16 juta pouds pada tahun 2012 lalu dan telah menjadi salah satu pemain paling kreatif di Arsenal dengan kemampuannya menciptakan peluang dari lini tengah.

Gelandang asal Spanyol itu telah diberitakan berpeluang untuk kembali ke kompetisi La Liga dan bermain untuk Atletico Madrid tapi tampaknya untuk saat ini ia masih ingin bermain dengan kostum The Gunners.

“Atletico Madrid adalah klub yang luar biasa. Coba lihat prestasi yang berhasil mereka raih, El Cholo (Diego Simeone) telah melakukan hal-hal besar. Tidak mudah untuk mencapai dua final Liga Champions dan memenangkan liga,” ujar Cazorla kepada Daily Mail.

“Tapi saya senang di sini. Saya dipercaya oleh manajer dan rekan tim saya. Saya merasa penting di sini, dan jika mereka akan menawarkan saya kontrak baru, saya akan menandatanganinya karena saya sangat bahagia berada di klub besar ini,” tambahnya.

Cazorla, yang telah mencetak dua gol dan menyumbang dua assist di semua kompetisi musim ini, memulai kariernya di Arsenal dengan beroperasi di posisi gelandang serang. Namun Sejak kedatangan playmaker Jerman Mesut Ozil, Cazorla lantas bermain di posisi gelandang bertahan dan mampu menunjukkan performa yang memuaskan. (Sumber: Daily Mail)

 

Penulis: Andrie WIdyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Senang Diganti, Gelandang Real Madrid Ini Pancing Minat Arsenal