Dikaitkan Dengan Barcelona, Begini Jawaban Bomber Lincah Juventus

Dybala sangat mengagumi sosok Messi. (Sumber foto: Fox Sports)

paulo-dybala_af49129

Sepakbola.com, Turin – Striker Juventus, Paulo Dybala, menyangkal semua rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Turin, dengan Barcelona sebagai destinasi potensial.

” Saya sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia,” terang Dybala kepada media.

Pemain Internasional Argentina ini sedang di hubung-hubungkan dengan Barcelona mengenai kepindahannya ke Camp Nou, dan sempat dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

“Aku bisa bermain di posisinya, tapi aku tak bisa bermain sepertinya,” papar Dybala kepada Fox Sports.

“Hal yang mustahil untuk bisa bermain seperti Lionel Messi. Barca? Aku tak pernah berbicara dengan Messi tentang kemungkinan bermain dengannya di Barcelona, dan tak tak satupun orang dari Barcelona yang berbicara kepadaku bahkan agenku,”

“Tim Catalan merupakan klub besar dan salah satu yang terbaik di dunia, tapi aku juga sudah berada di salah satu klub terbaik dunia,”

“Dua tahun lalu Juventus bermain di final Liga Champions, aku bahagia di Turin dan aku tak pernah berpikir untuk pergi ke klub lain.”

Pernyataan pemain berusia 22 tahun itu tentu telah mematahkan rumor yang selama ini berkembang bahwa adanya ketertarikan dari Barcelona. (Sumber: Fox Sports)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Juventus, Witsel: Saya Tak Bisa Putuskan