Dikritik Presiden Prancis, Ini Jawaban Benzema

Karim Benzema sekaligus menyatakan siap jika mendapat panggilan memperkuat timnas Prancis lagi. (Foto: Daily Mail)

Karim Benzema Prancis

Sepakbola.com, Madrid – Striker Real Madrid Karim Benzema mengaku telah dibesarkan dengan baik oleh orang tuanya, ketika membalas kritik dari presiden Prancis, Francois Hollande.

Dalam buku terbarunya ‘Un president ne devrait pas dire ca’ (Seorang presiden tidak seharusnya mengatakan itu) Holland berbicara tentang buruknya para bintang olahraga dibesarkan, di mana ia menyebut striker Real Madrid tersebut bukanlah contoh baik dalam sisi moralitas.

Pemain berusia 28 tahun itu terlibat dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

“Apa yang Anda ingin saya sampaikan kepada Anda?” Benzema menjelaskan kepada Le Parisien.

“Bahwa saya bukan contoh yang baik? Saya bermain sepak bola, saya menghibur para penggemar dan saya dibesarkan dengan baik oleh orang tua saya,” tegasnya.

Ketika ditanya apakah ia ingin kembali bermain untuk negaranya, Benzema menjawab bahwa ia berharap ada pemanggilan kembali dirinya ke timnas meski tidak merasa cemas dengan situasi tersebut.

“Kita akan lihat nanti,” lanjutnya.

“Tidak perlu membicarakan hal ini sepanjang waktu. Saya harus bermain bagus untuk klub. Saya berharap mendapatkan panggilan dari tim nasional, tapi saya tidak cemas tentang hal itu. Sangat penting bagi saya untuk kembali, itu saja,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Tertarik Tonton El Clasico, Juru Taktik Atletico Lebih Fokus Pada Hal Ini