Dimainkan Mourinho Bukan Di Posisi Favoritnya, Bocah Ajaib Manchester United Ingin Tiru Rooney Dan CR7

Marcus Rashford yakin bisa berkontribusi meski di mainkan di posisi mana pun di lini depan. (Sumber Foto: Fox Sports)

Rashford-Rooney-manchester united

Sepakbola.com, Manchester – Ada keraguan penunjukan Jose Mourinho menjadi bos di Old Trafford akan menghambat pemain muda seperti Marcus Rashford, tetapi pemain 18 tahun ini sendiri mengatakan yang terjadi malah sebaliknya.

Rashford memberi penilaian antara Mourinho dan pendahulunya, Louis van Gaal. Walau van Gaal yang memberinya debut, Mourinho dianggapnya pelatih yang bisa mengembangkannya untuk jangka panjang.

“Sesi (latihan) van Gaal langsung berhubungan dengan pertandingan sedangkan Mourinho lebih fokus membuat pemain lebih komplet,” kata Rashford kepada Soccer AM (1/10).

“Mereka berbeda dan juga caranya, tetapi semua orang menikmati itu,”

Rashford mendapat tempat di XI Mourinho setelah memulai musim ini dari bangku cadangan, namun dia tak mendapat posisi yang paling disukai, penyerang tengah. Tetapi, Rashford tak masalah dengan hal tersebut dan yang dia bisa berdampak besar di tempatkan di mana pun di lini depan.

“Dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo adalah contohnya,” katanya, “Di mana pun dia ditempatkan di tiga posisi lini depan dia akan memberikan dampak  dan lawan takut padanya. Dia selalu menjadi ancaman, itulah yang saya butuhkan untuk berkembang.”

“Rooney dan Ronaldo buktinya. Pada musim 2007-2008 kemitraan mereka benar-benar terlihat. Mereka pemain hebat, saya sudah melihat dan menonton bagaimana mereka tampil dan mencoba menerapkannya pada saya.”

Rashford sudah empat kali tampil di Premier League untuk United (dua kali menjadi starter) dan sudah menyumbangkan tiga gol. Namun, United saat ini masih ada di peringkat enam saat ini dengan 12 poin usai mendapat dua kekalahan beruntun (melawan Manchester City dan Watford). (Sumber: Fox Sport)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Fellaini Dianggap Akan Terus Sakiti Fans Manchester United, Kenapa?