Dirumorkan Akan Dipecat, Conte Dapat Dukungan Dari Gelandang Serang Chelsea

Antonio Conte tanggapi santai rumor pemecatan yang menghampiri pasca kalah dari Liverpool dan Arsenal. (Sumber foto: Daily Mail)

conte-action-images

Sepakbola.com, London – Antonio Conte hanya bisa tertawa mendengar rumor pemecatan yang menghampiri dirinya. Belakangan kabar tersebut santer terdengar karena Chelsea meraih dua kekalahan beruntun yang membuat posisi mereka melorot ke peringkat tujuh.

“Saya ingin tahu siapa saja yang mempertaruhkan uangnya,” ujar pelatih asal Italia itu, berkelakar.

Conte menegaskan hal tesebut tak akan terjadi karena ia memiliki hubungan yang baik dengan semua penghuni Stamford Bridge. Meski Conte tengah mendapat tekanan besar karena performa buruk Chelsea, ia mengaku santai karena itu merupakan bagian dari pekerjaan.

“Lagipula saya punya hubungan baik dengan klub dan tim. Jadi saya menanggapi rumor pemecatan itu dengan senyum saja,” tutur Conte.

“Itu hal yang normal. Sangat normal hidup dalam tekanan. Para pemain juga. Ketika Anda berada dalam sebuah klub, Anda ingin menang. Anda ingin melakukan pekerjaan yang baik. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan Anda. Normal,” lanjutnya.

Ucapan Conte tersebut didukung oleh Eden Hazard yang menyatakan siap membantu eks pelatih Juventus itu untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Kami terus mempertahankan performa untuk bisa terus berada di atas. Dan kami ingin terus berimprovisasi dengan pelatih seperti Conte. Dia bagus. Kami memang meraih dua kekalahan beruntun setelah jeda internasional, tapi kami menang lagi. Dia sudah memberikan kepercayan diri kepada para pemain,” tutur pemain yang mengaku ingin bermain sebagai nomor 10 itu. (ESPN FC/Express)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Giallorossi Bersyukur Tolak Chelsea