Dirumorkan Akan Gabung Barcelona, Striker Argentina Ini Isyaratkan Tambah Durasi Kontrak Di Juventus

Paulo Dybala sudah kerasan berada di Juventus dan klik bekerjasama dengan kompatriotnya, Gonzalo Higuain. (Sumber foto: The Sun)

Paulo Dybala, Juventus

Sepakbola.com, Argentina – Paulo Dybala meredam rumor yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Barcelona musim panas nanti dengan menambah masa bakti di Juventus dalam waktu dekat ini.

Dybala mengaku kerasan berada di Juventus meski belum menghasilkan sebiji gol pun pada musim ini. Kehadiran Gonzalo Higuian membuat Dybala tak setajam musim lalu.

Tapi pemain internasional itu tak mempermasalahkan hal tersebut karena yang terpenting baginya adalah membantu La Bianconeri terus mendulang kemenangan guna merengkuh gelar scudetto enam kali beruntun.

“Apa yang media katakan tentang Barcelona tidak masuk akal. Bursa transfer sudah tutup dan aku dekat dengan perpanjangan kontrak baru di Juventus,” ungkap pemain 22 tahun itu.

“Menjadi pilihan pertama di Juventus membuatku tumbuh menjadi lebih dewasa di dalam dan luar lapangan. Ini adalah hal fundamental dan karena hal inilah aku bisa berada di tim nasional Argentina.”

Dybala dibeli dari Palermo pada awal musim 2015-2016. Sejauh ini ia sudah tampil dalam 40 laga dan mengemas 20 gol selama berkostum Si Nyonya Tua. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Seru! Adu Judul Headline Media Spanyol Pasca El Clasico