Dirumorkan Segera Angkat Kaki, Begini Situasi Darmian Di Manchester United Menurut Agennya

Jose Mourinho belum pernah memainkan Matteo Darmian semenit pun sejak menangani Manchester United awal musim ini.

Matteo Darmian / Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Full-back Manchester United Matteo Darmian kesulitan mendapat waktu bermain di bawah Jose Mourinho dan hampir angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Salah satu klub Italia ingin membawa bek 26 tahun ini kembali ke Serie A dengan status pinjaman dan bahkan Chelsea juga dikabarkan tertarik membawanya di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas lalu.

Pemain 26 tahun itu sebelumnya sempat mengatakan ingin tetap di Old Trafford, tetapi agennya, Fausto Pari mengatakan kemungkinan kliennya akan pergi pada bulan Januari.

“Kita harus melihat apa yang ingin dilakukan United. Klub Italia sudah mencoba untuk mengontraknya, tetapi United langsung menutup pintu,” kata Pari diktip dari Express (7/10).

“Dia bermain sedikit atau tidak sama sekali itu memalukan karena dia seorang pemain timnas Italia.”

“Jika situasi tidak berubah pada bulan Januari kita harus memikirkan sesuatu. Dia berisiko kehilangan tempatnya di timnas Italia,” kata Pari menambahkan.

Darmian belum semenit pun tampil untuk Manchester United di musim ini, Mourinho lebih memilih Antonio Valencia di semua kompetisi. (Sumber: Express)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Incar Duo Manchester United, Bos Everton Buka Suara