Disejajarkan Dengan Edgar Davids Dan Jay-Jay Okocha Oleh Ozil, Ini Reaksi Bintang Muda Arsenal

Mesut Ozil menilai Alex Iwobi memiliki kesamaan dengan dua pemain legendaris Edgar Davids dan Dan Jay-Jay Okocha. (Sumber foto: The Independent)

Iwobi disejajarkan dengan Davids dan Okocha

Sepakbola.com, London – Bagi pemain muda seperti Alex Iwobi, mendapat pujian dari seniornya adalah hal yang sangat luar biasa. Pasalnya, dengan pujian tersebut ia bisa memperbaiki performa sekaligus menaikan motivasi untuk bisa konsisten dalam bermain.

Baru-baru ini, pemain internasional Nigeria itu mendapat pujian berharga dari Mesut Ozil yang mengatakan jika Iwobi memiliki kualitas setara dengan legenda Belanda, Edgar Davids dan eks bintang Nigeria Jay-Jay Okocha yang merupakan paman Iwobi.

Untuk itu Ozil berharap kepada Iwobi untuk terus meningkatkan kemampuan agar kariernya bisa terus meroket hingga dirinya menjadi pemain besar di kemudian hari.

Mendengar pujian dari Ozil, Iwobi girang bukan main karena sebelumnya pemain Jerman itu tak pernah melakukan hal tersebut.

“Jelas, aku harus mendengarkan nasihat dari orang lain, tapi Ozil bilang padaku untuk selalu tersenyum saat bermain dan menikmati setiap pertandingan,” cerita pemain 20 tahun itu.

“Ketika aku dibandingkan dengan Okocha dan Davids, aku langsung bilang, ‘Wow, ini serius?’ karena dia tidak pernah mengatakan hal demikian kepadaku. Dia hanya memberi nasihat dan menolongku. Tapi pujian darinya membuat motivasiku meningkat karena dia adalah pemain hebat,” lanjutnya semringah.

Iwobi saat ini menjadi satu dari dua pemain muda yang menjadi andalan Arsene Wenger di skuat inti Arsenal. Berkat permainannya yang terus meningkat setiap hari, Iwobi pun diberi kepercayaan untuk terus menjadi pemain utama The Gunners. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ozil Senang Arsenal Berhasil Hindari Virus Arsenovember