Ditaklukkan Tottenham, Guardiola Akui The Citizens Tertinggal Satu Langkah

Pep Guardiola mengalami kekalahan pertamanya di sepakbola Inggris saat Manchester City ditekuk Tottenham Hotspur 2-0 di White Hart Lane.

Pep Gaurdiola Tottenham Hotspur Manchester City

Sepakbola.com, London – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa Tottenham Hotspur satu langkah di depan timnya dalam pertandingan di White Hart Lane, Minggu (2/10).

Guardiola mengalami kekalahan pertamanya di sepak bola Inggris saat Spurs meraih kemenangan 2-0 atas The Citizens. Pasukan Mauricio Pochettino mampu menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan itu, dan Guardiola mengakui bahwa timnya tak bermain lebih baik dari lawan mereka.

JANGAN LEWATKAN: [VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham 2-0 Manchester City: Pep Rasakan Kekalahan Perdana

“Mereka lebih baik, tim yang lebih baik. Kami bermain melawan tim yang memiliki pelatih yang telah berada di sana sejak dua atau tiga tahun lalu dan musim lalu berjuang untuk menjadi juara Premier League,” ujar Guardiola.

“Mereka memiliki pemain berbakat, kami tahu seberapa agresif mereka, dan mereka bermain di kandang. Tentu saja itu sulit bagi kami. Kami memiliki masalah dalam menciptakan peluang dan mengendalikan permainan kami,” tambah eks pelatih Bayern Munich itu.

“Kami kehilangan banyak bola dalam posisi yang berbahaya. Mereka berada satu langkah di depan kami saat ini. Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada Tottenham. Saat lawan lebih baik, Anda harus menerimanya dan belajar dari itu. Sepak bola adalah sebuah proses. Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah. Ketika Anda kalah, Anda akan belajar dari itu,” pungkas Guardiola. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kane Perpanjang Kontrak Di Tottenham Hotspur Bukan Karena Uang, Tapi…