Ditanya Soal Masa Depan Di Arsenal, Ini Jawaban Bek Jangkung Jerman

Per Mertesacker yang baru kembali dari cedera yakin bisa menjadi pemain penting lagi di Arsenal. (Sumber foto: mirror)

Per Merteacker bek Arsenal

Sepakbola.com, London – Per Mertesacker mengalami masa-masa berat di Arsenal akibar cedera lutut yang dialaminya saat pramusim. Kekosongan yang ditinggalkan oleh Mertesacker membuat Arsenal membeli pemain belakang lain pada musim panas ini. Ia adalah Shkodran Mustafi dari Valencia.

Pembelian Mustafi membuahkan hasil positif untuk The Gunners. Lini belakang Arsenal menjadi sangat tangguh dan baru kebobolan tiga gol dari enam pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Mertesacker sendiri akan kembali bermain pada November mendatang. Pemain jangkung asal Jerman itu diprediksi akan sulit kembali ke posisi inti karena kalah bersaing sementara kontraknya akan berakhir musim ini.

Tapi Mertesacker enggan pesimistis dulu, meski posisinya terancam, ia masih punya asa jika klub asal London itu mau memberikannya perpanjangan kontrak. Meretesacker bahkan berjanji akan kembali menjadi sosok penting untuk klub.

“Aku bisa meningkatkan beban latihanku dan aku tidak lagi merasa kesakitan. Aku percaya bisa menjadi sosok penting lagi untuk tim. Aku percaya bahwa ini bukan akhirnya,” ujar pemilik tinggi 198 cm itu kepada ESPN FC.

“Semua dilihat dari bagaimana comeback-ku setelah mengalami cedera seperti itu. Aku melihat pada berbagai perspektif untukku dan keluargaku.Sepertinya aku akan memperbanyak berpikir soal itu mulai Januari,” sambung Mertesacker. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bagi Monreal Playmaker Arsenal Ini Benang Pemersatu Permainan The Gunners