Don Carlo Murka Bayern Munchen Cuma Raih Hasil Imbang Kontra Eintracht Frankfurt

Ancelotti kesal anak asuhnya tertidur sepanjang babak pertama saat melawan Frankfurt. (Sumber foto: The Indian Express)

Bayern coach Carlo Ancelotti covers his face during the German Bundesliga soccer match between FC Bayern Munich and 1. FC Cologne at the Allianz Arena stadium in Munich, Germany, Saturday, Oct. 1, 2016. (AP Photo/Matthias Schrader)

Sepakbola.com, Frankfurt – Setelah Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan kekecewaannya lantaran Bayern Munchen hanya bermain imbang 2-2 kontra Eintracht Frankfurt, kini giliran sang pelatih, Carlo Ancelotti yang meluapkan kemarahannya.

Pelatih Italia itu tak terima dengan hasil yang diterima anak asuhnya. Tidak hanya dilihat dari sisi skor, Ancelotti juga menilai para pemainnya menunjukkan sikap yang buruk karena selama 45 menit dianggap bermain di bawah performa.

“Bayern tidak bermain dengan baik dan kami juga menunjukkan sikap yang buruk di atas lapangan. Kami tertidur selama 45 menit pada babak pertama, itu terlalu panjang untuk sebuah pertandingan,” keluh Ancelotti.

Hasil ini tentu sangat merugikan bagi The Bavarians karena pada pertengahan pekan ini mereka akan menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven, dalam laga lanjutan Liga Champions.

Ancelotti tak ingin performa yang sama kembali ditunjukan anak asuhnya. Untuk itu ia akan melakukan beberapa perubahan agar Die Roten bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Saya akan mengubah apa yang terjadi, saya ingin melihat tim ini kembali bermain. Saya harus memikirkan beberapa perubahan. Kami tidak bermain seperti yang sudah kami rencanakan, terlalu banyak kesalahan,” tandasnya. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Mainz 1-3 Bayer Munchen: Brace Lewandowski Bawa Munchen Menang Lagi