Dua Bintang Juventus Ini Segera Perpanjang Kontrak, Siapa Saja?

Beppe Marotta mengakui Juventus siap menaikkan gaji Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala. (Foto: ESPNFC)

Paulo Dybala Leonardo Bonucci

Sepakbola.com, Turin – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya bakal meningkatkan nilai kontrak dua pemain bintangnya, Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala.

“Bonucci dan Dybala sudah mengunci kontrak, tetapi kami akan memberi mereka pengakuan dengan upah yang ditingkatkan. Kami bekerja untuk meningkatkan kontrak mereka, juga untuk menjaga keseimbangan di ruang ganti,” tegas Marotta kepada Mediaset Premium.

“Kami ingin tim yang kompak tanpa pemain ‘bintang’ yang berpenghasilan lebih dari yang lain.”

Setelah Roma berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 satu hari sebelumnya, kemenagan 2-1 Juventus atas Udinese, Minggu (16/10) dini hari WIB, menempatkan mereka kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Giallorossi.

“Musim ini diambil selangkah demi selangkah, satu pertandingan pada satu waktu. Kami berada di fase awal dan, seperti yang kita lihat musim lalu, hal bisa berubah dengan cepat,” jelasnya.

“Kita tidak boleh berpuas diri dan sebaliknya tetap menunjukkan kekuatan dengan tidak melihat klasemen,” sambung Marotta.

Juventus kini memiliki striker berusia 16 tahun bernama Moise Kean yang duduk di bangku cadangan dalam laga tersebut dan ia bisa menjadi orang pertama yang lahir di era Millennium terbaru untuk bermain di Serie A.

“Ini pertanda besar yang harus ditiru oleh klub lain. Pada tahap perkembangannya, ada saat-saat di mana dia harus belajar baik pada tingkat kepribadian dan pesepakbola,” pungkas Marotta. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lyon vs Sevilla: Mau Ke Liga Europa Lagi Sevilla?