in ,

Dua Klub Bundesliga Saling Tikam Demi Dapatkan Bek Galau Arsenal

Werder Bremen dan Hannover 96 siap bersaing demi dapatkan bek senior Arsenal, Per Mertesacker. (Sumber foto: Express)

Sepakbola.com, London – Per Mertesacker sepertinya boleh bernafas lega andai kontraknya bersama Arsenal tak diperpanjang pada akhir musim ini. Pasalnya, ada dua klub Bundesliga yang tengah memantau pemain jangkung tersebut. Mereka adalah Werder Bremen dan Hannover 96.

Saat ini Mertesacker sedang menjalani masa pemulihan karena mengalami cedera lutut sejak Juli kemarin. Tapi posisinya kini digantikan oleh Shkodran Mustafi yang tampil gemilang bersama The Gunners sejauh ini.

Untuk itu, pelatih Bremen, Frank Baumann mengatakan jika timnya cukup optimistis untuk mendapatkan tanda tangan Mertesacker. Bremen juga berencana mendatangkan pemain Arsenal lain, Serge Gnabry pada Agustus mendatang.

“Aku bisa membayangkan Mertesacker berada di Bremen. Sambil bernegosiasi transfer Gnabry, kami juga membahas masa depan Mertesacker,” tutur Baumann.

Di pihak lain, CEO Hannover, Martin Bader juga mengungkapkan rasa percaya dirinya untuk mendapatkan Mertesacker. Hannover bukan klub yang baru lagi untuk pemain 32 tahun itu. Saat masih berusia 11 tahun, Mertesacker pernah menghabiskan waktu di Lower Saxony sebagai pemain junior. Namun Hannover punya nilai negatif karena saat ini tak lagi berlaga di kasta tertinggi Liga Jerman.

“Semua orang tahu kalau Mertesacker sangat penting bagi Hannover. Proses transfer memang masih jauh tapi rasanya seperti hal gila membahas masalah ini. Tapi semuanya bisa terjadi dalam dunia sepak bola.” (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Persegres Pertahankan Patrick Da Silva

[REVIEW] ISC A 2016 Persegres 1-0 Arema: Singo Edan Tumbang Di Gresik

Marcus Rashford manchester united liga europa

Bertambah Lagi, Pesepakbola Yang Puji Marcus Rashford