,

Dukungan Fans Tottenham Luar Biasa, Ini Komentar Pochettino

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino memuji dukungan yang diberikan fans Tottenham Hotspur menyusul awal yang sangat baik yang dilalui timnya musim ini.

Spurs menderita sakit hati di Premier League pada akhir musim lalu, setelah harapan mereka untuk menjuarai liga akhirnya dipupuskan oleh Leicester City, tapi mereka tampaknya telah bangkit kembali dari itu di minggu-minggu awal musim ini.

Dengan juga bermain di kompetisi Liga Champions, skuat Pochettino mampu menjadi tim yang tak terkalahkan di Premier League, dan mencetak kemenangan paling mengesankan mereka di akhir pekan lalu dengan mengalahkan Manchester City. Sebuah gol bunuh diri dari Aleksandar Kolarov dan gol Dele Alli memastikan kemenangan Spurs atas sang pemuncak klasemen.

Mereka telah memangkas ketinggalan mereka dengan Manchester City sebelum jeda internasional, dan itu menunjukkan bahwa mereka bisa sangat terlibat dalam perlombaan untuk mendapatkan gelar Premier League untuk musim ini bersama dengan tim-tim seperti Arsenal dan Liverpool. Pochettino pun memuji dampak yang diberikan oleh fans Tottenham Hotspur sejauh ini.

“Kesatuan di sini sangat fantastis dan fans kami luar biasa. Mereka menunjukkan kepada kami dukungan yang sangat besar saat melawan Monaco dengan kehadiran hampir 90.000 orang (di Wembley) dan saya yakin itu akan sama juga di pertandingan berikutnya. Itu menunjukkan seberapa besar klub kami,” ujar manajer asal Argentina itu. (Sumber: Tottenham Hotspur)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Tua-Tua Keladi, Ibrahimovic Bertekad Kembali Lebih Kuat Usai Pulih Dari Cedera
Pp Guardiola Manchester City

Puyol Sebut Hal Ini Tantangan Terbesar Guardiola Di Sepanjang Karier Melatihnya

Santi cazorla diminati atletico madrid

Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Gelandang Kreatif Ini Berjanji Setia Pada Arsenal