Eden Hazard Bela Antonio Conte, Ada Masalah Apa?

Bursa taruhan Inggris memprediksi Conte bakal menjadi manajer pertama yang bakal dipecat dalam waktu dekat. (Sumber foto: Getty Images)

hazard-getty

Sepakbola.com, London – Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard membela manajernya, Antonio Conte, yang tengah dilanda isu pemecatan akhir-akhir ini.

Chelsea sebenarnya mengawali kompetisi musim ini dengan sangat bagus. Hazard dan kolega sukses meraih kemenangan di tiga pertandingan awal. Namun, mereka justru menampilkan performa yang menukik tajam begitu memasuki September, terutama ketika dikalahkan Liverpool dan Arsenal secara beruntun.

Akibatnya, Chelsea kini terdepak hingga ke peringkat ketujuh klasemen sementara EPL.
Hazard memberi dukungan kepada Conte dan mantan winger Lille itu yakin sang manajer mampu menghadirkan kepercayaan diri kepada para pemainnya.

“Conte bagus,” ujar Hazard.

“Kami punya start yang bagus dengan tiga kemenangan, kemudian menelan dua kekalahan setelah jeda internasional dan kami menang lagi. Ia berusaha menghadirkan kepercayaan diri kepada para pemainnya.”

“Kami juga sangat bugar karena kami banyak berlari di pramusim! Anda perlu melakukan ini demi bertahan di puncak. Kami ingin berkembang bersama manajer.” pungkas kapten timnas Belgia itu. (Mirror)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Darijo Srna Merapat Ke Barcelona Di Bulan Januari?