Eks Bek Setan Merah Klaim Kehebatan Ronaldo Terjadi Setelah Ia Gabung MU, Setuju?

Gary neville percaya tahun-tahun awal bergabung di Manchester United sangat krusia dalam perkembangan Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: marca)

Cristiano Ronaldo Gary Neville

Sepakbola.com, Manchester – Mantan bek Manchester United, Gary Neville menyatakan bahwa meskipun Cristiano Ronaldo menjadi pemain sayap muda berbakat di Sporting CP, namun kariernya baru benar-benar bisa lepas landas dan mulai berkembang menjadi pemain bintang seperti sekarang ini tidak lain setelah ia bergabung dengan Manchester United.

Mantan juru taktik Valencia itu menegaskan bahwa ketika CR7 menghabiskan waktunya bersama Red Devils, itu telah menjadi tahun yang membuat dirinya berkembang serta menjadi batu loncatan yang diperlukan untuk menjadi seorang bintang seperti saat ini bersama Real Madrid.

“Di ruang ganti Manchester United-lah di mana ia telah menjadi pemain yang akhir menetapkan pesan untuk pemain lainnya,” kata Neville kepada TalkSport. “Dia tidak datang ke klub seperti itu.”

“Jika Anda melihat penampilan Cristiano Ronaldo dalam dua atau tiga tahun pertama, kedewasaannya, pengambilan keputusannya, fisiknya, ketidaksabarannya, semuanya itu dibenahi selama periode tiga atau empat tahun di klub (Manchester United),” tegasnya.

Namun dengan empat hasil imbang secara berturut-turut yang diterima Real Madrid akhir-akhir ini, seakan menjadi fakta bahwa Ronaldo belum bugar sepenuhnya untuk memainkan bagian besar dari perannya tersebut. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ronaldo Pemain Terbaik 2016 Di Penghargaan Ini, Kalahkan Messi Dan Griezmann