Eks Bintang Chelsea Ini Disebut-Sebut Bakal Merapat Ke Napoli?

Didier Drogba berpeluang untuk dikontrak sebagai pemain pinjaman dari Montreal Impact, lantaran Major League Soccer (MLS) akan menjalani istirahat musim dingin.

Didier Drogba Chelsea

Sepakbola.com, Napoli – Menurut beberapa laporan yang muncul baru-baru ini disebutkan bahwa bintang asal Pantai Gading, Didier Drogba kemungkinan bisa bergabung dengan Napoli dengan status pemain pinjaman dari Montreal Impact dengan durasi enam bulan.

Klub berjulukan Partenopei itu memang kini tengah membutuhkan seorang striker, setelah bomber anyar mereka, Arkadiusz Milik mengalami cedera parah di lutut kirinya saat menjalani tuga internasional dan harus membuatnya absen panjang dengan kemungkinan selama empat sampai enam bulan.

Drogba sendiri dikatakan tersedia untuk dikontrak sebagai pemain pinjaman dari Montreal Impact, lantaran Major League Soccer (MLS), kompetisi yang menaungi klub asal Kanada itu, akan menjalani istirahat musim dingin.

Mantan bintang Chelsea itu belum pernah bermain di kompetisi Serie A dan juga akan menjadi tambahan yang berharga bagi Napoli di Liga Champions, trofi yang pernah ia menangkan bersama The Blues.

Napoli dilaporkan tidak ingin terlalu banyak menghabiskan dana untuk mendapatkan pemain pengganti Milik, sehingga pilihan merekrut striker dengan status pinjaman terhadap Drogba akan sesuai dengan keinginan mereka.

Pemain berusia 38 tahun itu telah bermain untuk beberapa klub, seperti Le Mans, Guingamp, Olympique Marseille, Chelsea, Shanghai Shenhua dan Galatasaray. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya