Eks Bintang Real Madrid Ini Terlibat ‘Perang’ Di Sosmed

Guti Hernandez menulis pesan bernada sarkastik setelah sebelumnya mendapat banyak ejekan pasca hasil imbang beruntun yang didapat Real Madrid.

Guti Hernandez Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Legenda hidup Real Madrid, José María Gutiérrez atau yang lebih akrab disapa Guti, meramaikan sosial media Twitter dengan postingan sentilan terhadap kekalahan Barcelona atas Celta Vigo.

Pria yang kini menjadi penanggung jawab Real Madrid U-19 ini rupanya dibuat gerah dengan ulah suporter Barcelona yang menyidirnya terlebih dahulu soal rentetan hasil kurang positif Los Blancos.

Namun setelah kekalahan Barca di Balaidos, Guti menulis pesan bernada sarkastik yang ditujukan langsung ke para haters-nya tersebut.

“Terima kasih atas ucapan selamatnya untuk poin Madrid, maaf tidak bisa mengucapkan hal yang sama untukmu, selamat malam Twitter,” tulis mantan pemain yang dulu identik dengan nomor punggung 14 ini.

Dengan kekalahan memalukan ini, El Barca gagal merebut puncak klasemen sementara dari El Real. Saat ini posisi tersebut malah diduduki Atletico Madrid yang unggul selisih gol dari rival sekotanya. (Sumber : AS)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
HOT! Bocoran Info, Cristiano Ronaldo Pemenang Ballon d'Or 2016?