Eks Manajer Tim Gurem Liga Inggris Akan Gantikan De Boer Di Inter?

Francesco Guidolin kenal betul dengan atmosfer Serie A karena pernah menukangi Parma, Udinese, dan Palermo. (Foto: ESPN FC)

guidolin-espnfc

Sepakbola.com, Milan – Kabar tentang akan dipecatnya pelatih anyar Inter Milan, Frank de Boer, membuat beberapa nama dipersiapkan menjadi penerusnya. Setelah Fabio Capello sempat mencuat, kini giliran Francesco Guidolin yang diisukan bakal jadi allenatore Nerazzurri berikutnya.

Guidolin baru dipecat Swansea karena gagal mengangkat performa tim asal Wales tersebut. Namun kini Tuttosport menyebut sudah ada perwakilan dari La Beneamata yang mengontak pelatih berdarah Italia tersebut.

Guidolin memang kenal betul dengan atmosfer sepakbola negeri pizza. Dirinya pernah menukangi beberapa kesebelasan top macam Parma, Udinese, dan Palermo.

Namun pelatih 61 tahun ini menyatakan bahwa Liga Inggris masih menarik minatnya untuk melatih.

“Saya siap untuk tantangan baru. Saya siap mencoba lagi di tanah Inggris. Laga-laga di Liga Primer amat indah dan menyenangkan saat dimainkan,” ujarnya usai pemutusan kontrak oleh manajemen The Swans.

“Ada sekitar empat atau lima tim Italia yang menawari pekerjaaan namun saya tolak, karena saya ingin mencari sesuatu yang baru. Jika ada klub Liga Inggris yang menginginkan saya, cukup diberi waktu tiga detik dan saya akan langsung berkemas,” pungkasnya. (Sumber: southwales-eveningpost)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Nama-Nama Pemain Yang Bakal Diboyong Andai Simeone Ke Inter Milan, Siapa Saja?