Eks Pemain Liverpool Tak Mau Buru-buru Coret Manchester United Dari Persaingan Juara Premier League Musim Ini

Jamie Carragher menilai kans Manchester United untuk menjadi juara musim ini terbilang besar. (Sumber foto: Mirror)

united

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai Manchester United masih salah satu kandidat perebutan gelar juara Premier League musim 2016-2017.

Meski penampilan United masih angin-anginan, tapi Carragher meminta kepada publik untuk tak meremehkan performa anak asuh Jose Mourinho itu. United sempat menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat mereka diragukan banyak pihak. Mereka pun kini berada di peringkat keenam dengan 13 poin.

Pada akhir pekan nanti, United akan bertemu dengan Liverpool yang sedang perkasa belakangan ini. Pertemuan keduanya sudah dinantikan oleh pecinta Premier League karena United dan Liverpool merupakan klub tradisional di kompetisi sepakbola Inggris.

Carragher sangat puas dengan perfoma Liverpool musim ini yang menunjukan semangat menjadi juara. Tapi sekali lagi, Carragher mengingatkan jika United juga jangan dilupakan dalam perburuan gelar juara.

“Saya masih merasa United akan ada di persaingan atas sana pada akhir musim. Manajernya punya pengalaman besar memenangi Premier League, jadi saya tentu tak akan mencoret Manchester United di tahap yang masih dini ini.”

“Saya rasa mereka dan semoga saja Liverpool, berada di posisi-posisi atas sana bersaing untuk titel,” imbuhnya. (Mirror)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eto’o Klaim Guardiola Pelatih Terbaik Dunia, Setuju?