El Real Masih Harus Jalani Enam Laga Tanpa Trio Andalannya Ini

Zidane belum bisa menurunkan tiga pemain intinya. (Sumber foto: La Liga)

trio-visionnoventa

Sepakbola.com, Madrid – Zinedine Zidane, sebagai pelatih Real Madrid, harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk menentukan sebelas pemain yang akan diturunkan sejak awal, setidaknya untuk enam laga ke depan.

Madrid harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Casemiro karena cedera yang mendera ketiganya.

Jika dalam keadaan fit, trio ini hampir selalu dimainkan secara bersamaan, tapi kini mereka harus beristirahat setidaknya sepanjang Oktober dan awal November.

Casemiro, yang tumbang terlebih dahulu, sudah bisa kembali saat derby Madrid yang akan digelar pada 19 November. Itu bisa terjadi jika tidak ada tahap penyembuhan yang terhambat.

Luka Modric harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya dan diharapkan sudah bisa menunjukkan daya magisnya juga di Vicente Calderon untuk laga melawan Atletico. Untuk Ramos kemungkinan akan lebih lama untuk kembali beraksi.

Daftar laga Real Madrid yang berpotensi dilewatkan Ramos, Casemiro, dan Modric:
vs Real Betis (15/10)
vs Legia Warsawa (18/10)
vs Athletic Bilbao (23/10)
vs Alaves (29/10)
vs Legia Warsawa (2/11)
vs Leganes (6/10)

Ramos, Modric dan Casemiro juga tidak dapat membela negaranya masing-masing saat jeda internasional yang terdapat di November nanti. Ramos akan melewatkan pertandingan Spanyol kontra Macedonia dan Inggris, Casemiro absen di Brazil versus Argentina dan Peru, sedangkan Modric akan jadi penonton rekan-rekannya di timnas Kroasia saat menjajal Islandia juga Irlandia Utara. (Sumber: Marca)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-3 Chelsea: Laga Panas Diwarnai Dua Kartu Merah