[FOTO] Dengan Investasi 218 Miliar Rupiah, Ronaldo Luncurkan Hotel Keduanya

Ini adalah hotel kedua Cristiano Ronalo, setelah yang pertama di ibu kota Madeira, Funchal. (Foto: Movenoticias.com)

cr7-pestana

Sepakbola.com, Madrid – Sambil melanjutkan kariernya bersama Real Madrid sampai beberapa tahun mendatang, Cristiano Ronaldo terus mempersiapkan masa depannya dengan berbisnis di dunia perhotelan.

Minggu (2/10) kemarin, bintang Portugal itu resmi membuka hotel kedua yang memakai merek citranya, dengan nama Pestana CR7 Lisboa, di jantung kota bersejarah ibu kota Portugal.

“Hidup tidak hanya sepak bola,” kata pemain depan Real Madrid itu dalam pidatonya saat acara peluncuran hotel, didampingi ibunya Dolores Aveiro dan anaknya. Cristiano Ronaldo Jr.

“Jelas itu (sepak bola) hasrat saya, tapi saya harus berpikir tentang masa depan,” ungkap Ronaldo.

Selama acara peluncuran hotelnya yang diramaikan teriakan para penggemar, Ronaldo mengungkapkan telah bermimpi menjadi seorang pengusaha hotel sejak masih sangat muda.

“Saya tinggal di Lisbon selama tujuh tahun sebagai pemain muda jadi saya tidak bisa tidak memiliki sebuah hotel di sini,” CR7 menambahkan

Dengan investasi sebesar 15 juta euro atau tak kurang dari 218 miliar Rupiah, ini adalah hotel kedua hasil kerja sama antara Ronaldo dan kelompok usaha Pestana Hotel, yang memiliki jaringan sekitar 100 hotel di 15 negara.

Hotel pertama yang dibangun antara Ronaldo dengan Pestana Hotel ada di ibu kota Madeira, Funchal. Sementara proyek hotel mereka selanjutnya diharapkan akan diluncurkan di Gran Via di Kota Madrid dan di dekat dengan Times Square di Kota New York.

Pestana CR7 Lisbon merupakan hotel bintang empat dan memiliki 82 kamar, termasuk CR7 Suite yang menyediakan hiburan dengan teknologi terbaru, seperti PlayStation 4 dan virtual reality glasses. (Sumber: Marca)

Berikut foto-foto Hotel Pestana CR7 Lisboa:

pestana-cr7-lisboa_3

pestana-cr7-lisboa_1

pestana-cr7-lisboa_4

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Sumber Foto: Movenoticias.com

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 3-0 Toulouse: Les Aiglons Tetap Memimpin Klasemen

Komentari Artikel Ini