[FOTO] Dipanggil Masuk Skuat Timnas Spanyol, Herrera Diledek De Gea Di Instagram

Ander Herrera dipanggil pelatih anyar Spanyol Julen Lopetegui saat Spanyol akan berduel kontra Italia dan Albania di kualifikasi Piala Dunia 2018. (Sumber Foto: telegraph)

David De Gea dan Ander Herrera - Italia vs Spanyol

Sepakbola.com – David de Gea membuat candaan di instagram tentang dipanggilnya koleganya di Manchester United, Ander Herrera, ke tim nasional Spanyol. De Gea bilang Herrera masuk timnas Matador karena menyukai selera musiknya.

Gelandang Manchester United Herrera mendapatkan panggilan pertamanya ke tim senior Spanyol setelah tampil impresif di lini tengah Setan Merah dalam dua bulan terakhir.

Herrera, kini 27 tahun, adalah rekan setim De Gea di timnas muda Spanyol yang memenangi Piala Eropa U21 pada 2011. Dan kini keduanya bertemu kembali di timnas senior untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Italia dan Albania.

De Gea memposting foto keduanya di Instagram disertai dengan tulisan: “Pria ini mengikutiku kemana pun. Aku rasa ia suka dengan selera musikku.”

Tentu itu hanya sebuah lelucon. De Gea mungkin ingin membalas komentar Herrera belum lama ini yang mengaku tak mau tidur sekamar dengan De Gea karena tak tahan dengan musik yang diputar kompatriotnya itu. (Sumber: Manchester Evening News)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiket Semifinal Piala AFF 2016: PSSI Siapkan Penjualan Manual Bila Mekanisme Online Sulit