[FOTO] Tidak Main-main, Petinggi Milan Rela Datang Ke London Demi Gaet Gelandang Chelsea?

Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, CEO dan direktur olahraga Milan, hadir di Stamford Bridge untuk menonton laga Chelsea vs Leicester City.

Milan Incar Cesc Fabregas

Sepakbola.com, Milan – Direksi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli dikabarkan tengah berada di London kemarin dan dilaporkan telah memulai pembicaraan untuk memboyong Cesc Fabregas dari Chelsea.

Rossoneri saat ini sedang dalam proses pengambilalihan oleh investor asal China, yang harus diselesaikan pada pertengahan November. Sementara itu, pemilik baru telah menunjuk CEO, Fassone dan direktur olahraga Mirabelli.

Penampilan publik pertama mereka secara bersama-sama terjadi saat berada di Stamford Bridge, dengan duduk di tribun stadion untuk menyaksikan kemenangan 3-0 The Blues di laga Premier League kemarin atas Leicester City.

Menurut surat kabar Tuttosport, mereka mengambil kesempatan tersebut untuk mendiskusikan situasi Fabregas dengan petinggi Chelsea.

Gelandang asal Spanyol itu tidak benar-benar berada dalam rencana pelatih Antonio Conte dan kemungkinan dapat dilepas pada bursa transfer Januari mendatang. Sementara itu AC Milan sangat membutuhkan pengganti Riccardo Montolivo, yang absen selama enam bulan setelah mengalami cedera robek pada ligamen anteriornya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roy Keane Mengaku Tahu Penyebab Merosotnya Performa Leicester