Frustasi Belum Dimainkan Sebagai Starter, Ini Yang Akan Dilakukan Gelandang Galau Liverpool

Can akan akan buktikan kepada Klopp kariernya belum habis. (Sumber foto: Daily Mail)

Emre Can

Sepakbola.com, Merseyside – Karier Emre Can di Liverpool tak semulus musim lalu yang kerap dimainkan sebagai salah satu tim inti oleh Jurgen Klopp. Can malah belum pernah dimainkan sebagai starter sepanjang musim 2016-2017.

Hal ini disebabkan karena Can sempat mengalami cedera engkel pada awal musim. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Can, Klopp pun memaksimalkan peran trio Jordan Henderson, Philippe Coutinho, dan Georginio Wijnaldum yang menggeliat belakangan ini. Kondisi ini membuat pemain Jerman berdarah Turki ini frustasi berat.

Demi menyelamatkan kariernya, Can pun bertekad untuk bekerja keras memberikan penampilan terbaik jika kembail mendapat kesempatan bermain oleh Klopp. Pantang baginya hanya bisa menyaksikan tim kesayangannya terus mendulang kemenangan dari bangku cadangan.

“Aku sangat tidak suka hanya jadi penonton. Tentu saja aku selalu senang ketika tim menang, tapi rasanya berbeda ketika Anda bermain,” ujar Can di situs resmi Liverpool.

“Aku harus bekerja keras, harus bisa kembali fit. Kalau aku mendapat kesempatan main aku harus bekerja keras meningkatkan performaku dan meningkatkan kepercayaan diri lagi,” sambungnya.

“Itu sangat penting untukku. Aku memang tidak banyak bermain musim ini, tapi targetku tentu untuk bisa lebih sering bermain,” lanjut eks pemain Bayer Leverkusen ini. (Sumber: Liverpool Echo)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[PREDIKSI] Bournemouth vs Liverpool: Asa The Reds Merebut Posisi Puncak