Gagal Eksekusi Penalti Saat Lawan Paraguay, Aguero Pesimis Dipanggil Lagi Ke Timnas

Akibat kegagalan Aguero mengeksekusi penalti, Argentina kalah dari Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018. (Foto: Getty Images)

Argentina's Sergio Aguero shoots at Chile's goalkeeper Claudio Bravo during their Russia 2018 World Cup football qualifier match in Cordoba, Argentina, on October 11, 2016. / AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICHEITAN ABRAMOVICH/AFP/Getty Images

Sepakbola.com, Buenos Aires – Setelah gagal mengeksekusi penalti yang membuat Argentina mengalami kekalahan atas Paraguay, Sergio Aguero mengaku tak akan terkejut jika dirinya tidak dipanggil lagi untuk menjalani tugas negara.

“Tidak, karena saya tidak menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Aguero ketika ia ditanya mengenai kemungkinannya membela timnas Argentina.

Tim besutan Edgardo Bauza itu kalah 1-0 dari Paraguay, Rabu (12/10) pagi WIB pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Tim Tango sebenarnya mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan, namun Aguero yang maju sebagai algojo penalti gagal menkalukkan Justo Villar.

“Jika saya tak masuk ke dalam skuat (Argentina) di laga berikutnya, saya akan menyikapinya dengan sebaik mungkin,” ujar mantan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Argentina akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan menghadapi musuh bebuyutannya, Brasil, satu bulan mendatang. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Masih Terpuruk, Pemain Leicester City Sudah Lupakan Status Juara Bertahan?