Gagal Ekseskusi Penalti Ke Gawang Manchester City, Erik Lamela Dimintai Ganti Rugi

Seorang fans menuntut karena bertaruh Spurs akan menang 3-0 dan Lamela mencetak gol. (Foto: Reuters)

lamela-reuters

Sepakbola.com, London – Kebanyakan pendukung Tottenham tentu senang dengan kemenangan mengesankan 2-0 atas Manchester City pada hari Minggu, (2/10). Tapi ada satu orang fans yang masih merasa tak senang akan hal itu.

Seorang penggemar Spurs bernama Mark Pawley bahkan meminta Erik Lamela yang gagal mengeksekusi penalti di laga tersebut untuk membayar ganti rugi untuknya. Hal tersebut karena Pawley sebelumnya telah bertaruh bahwa Spurs akan menang 3-0 dan Lamela mencetak gol.

Pawley mengungkapkan kekecewaanya tersebut di akun Twitter miliknya yang kemudian ia mention ke Erik Lamela. Hal tersebut tentu menarik respon beragam dari fans Spurs lainnya.

 

Lamela sendiri mengambil tendangan penalty setelah ia sempat berebut bola dengan Son Heung Min. Namun tendangan Lamela masih bisa dimentahkan Claudio Bravo.

Terkait gagalnya penalty Lamela, Pelatih Tottenham Mauricchio Pocchettino mengaku akan mengevaluasi. Namun, mantan pelatih Espanyol itu tak menganggap itu sebgai kesalahan besar. (Sumber: Standard)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bomber Muda Manchester City Janji Lakukan Ini Demi Aguero, Apa Tuh?