Gagal Kalahkan WBA, Alli Ingin Spurs Lebih Kejam Kontra Leverkusen

Dele Alli sudah mencetak gol di tiga dari empat pertandingan terakhirnya untuk Tottenham dan Inggris. (Foto: Sky Sports)

Dele Alli Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Bintang muda Tottenham Hotspur Dele Alli, mengajak rekan setimnya untuk bermain lebih tajam saat menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan ini.

Alli mencetak gol pada akhir pekan lalu saat Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion. Kini fokus The Lilywhites tertuju ke pertandingan Liga Champions menghadapi klub Bundesliga tersebut.

Pemain tengah tim nasional Inggris itu telah mencetak gol di tiga dari empat pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya, dan setelah timnya menyia-nyiakan beberapa peluang bagus saat lawan West Bromwich Albion, Alli mengajak rekan-rekannya untuk tampil lebih tajam di pertandingan selanjutnya.

“Kami harus terus melangkah maju. Kami semua kecewa setelah gagal meraih tiga poin (di pertandingan melawan West Bromwich Albion), tapi ada banyak hal positif dalam performa kami, bermain kompak sebagai sebuah tim.  Kami memang tidak memanfaatkan peluang dengan baik, tapi setidaknya menciptakan peluang dan di pertandingan berikutnya kami harus lebih tajam,” ujar Alli.

Tim besutan Mauricio Pochettino saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen Grup E Liga Champions, dengan koleksi tiga poin, selisih satu poin dengan Monaco yang menempati urutan pertama. (Sumber: Tottenham Hotspur)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Baru Manchester City Ini Akan Langsung Diturunkan Pep Lawan Tottenham