Galliani Konfirmasi Akan Segera Angkat Kaki Dari AC Milan

Adriano Galliani telah menjadi CEO Milan sejak 1986 dan akan segera meninggalkan Milan yang telah dijual kepada Sino-Europe Sports Group.

Sepakbola.com, Milan – CEO Milan, Adriano Galliani mengkonfirmasi bahwa dia akan melakukan pekerjaan lain setelah Rossoneri dijual ke pengusaha asal China.

Pria berusia 72 tahun itu telah menjadi CEO Milan sejak 1986, dan Galliani akan mengikuti jejak Presiden Milan Silvio Berlusconi untuk angkat kaki dari San Siro. Hal tersebut dilakukannya karena kepemidahan hak kepemilikan kepada Sino-Europe Sports Group telah selesai.

Menjadi sebuah hal yang sulit untuk Galliani meninggalkan klub yang telah bersamanya selama 30 tahun.

“Di dalam hidup, ada awal dan juga ada perpisahan,” Ucap Galliani pada Radio Deejay, “Saya tak pernah berfikir tentang apa yang akan aku lakukan nanti, aku akan melakukan hal lainnya.”

Galliani mengaku selalu berupaya melakukan yang terbaik hingga saat-saat terakhirnya bersama Rossoneri dan merasa bangga dengan pencapaian klub meski saat ini masih berada dalam masa-masa sulit.

“Sejujurnya, sampai berakhirnya proses negosiasi saya harus berpikir tentang apa yang terbaik untuk Milan,” lanjutnya, “Ini telah menjadi tahun kebersamaan yang luar biasa, kami memenangkan 28 trofi dalam 30 tahun terakhir.”

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-0 Inter Milan: Nerazzurri Kembali Terkapar