Gara-gara Messi, Winger Mahal PSG Hampir Pensiun Dari Timnas Argentina

Sergio Aguero, Javier Mascherano, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega, Ezequiel Lavezzi dan Angel Di Maria hampir mengikuti jejak Messi. (Sumber foto: Sky Sports)

Di Maria Argentina

Sepakbola.com, Paris – Langkah Lionel Messi untuk mengundurkan diri dari sepakbola internasional sempat membuat skuat Argentina lain untuk melakukan hal serupa, termasuk Angel Di Maria.

Di Maria mengungkapkan hampir mengumumkan pensiun dari tim Tango menyusul kekalahan menyakitkan dari Chile di final Copa America Centenario pada Juni lalu, terlebih lagi setelah pengumuman pengunduran diri Messi.

“Ketika Messi pensiun, saya berpikir akan melakukan hal yang sama,” ungkap Di Maria kepada TyC Sports.

“Anda bisa saja kalah di final, namun jika terjadi tiga kali beruntun, itu menjadi hal yang berbeda. Saya sempat berpikir tentang meninggalkan tim nasional, namun istri dan ayah saya mencegahnya,” paparnya lebih lanjut.

Kendati begitu, Di Maria mengaku tak akan berpikir ulang untuk gantung sepatu jika Argentina menelan kekalahan di partai puncak dari ajang bergengsi lagi.

“Saya hampir menjalani terapi. Namun pada akhirnya, saya memutuskan harus menyelesaikannya sendiri. Jika saya mengalami kekalahan di final lagi, maka saya akan pensiun,” pungkasnya.

Sejumlah nama-nama tenar seperti Sergio Aguero, Javier Mascherano, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega dan Ezequiel Lavezzi juga dikabarkan hampir mengikuti jejak Messi.

Messi sendiri akhirnya membatalkan keputusannya tersebut dan telah memperkuat Argentina lagi pada 1 September lalu, saat Albiceleste menang 1-0 atas Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Di Maria selanjutnya akan berkumpul dengan penggawa Argentina lain pada pekan ini, untuk menghadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay. Sementara Messi tak bisa ikut lantaran tengah mengalami cedera pangkal paha. (Sumber: Four Four Two)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Messi Mau Saja Perpanjang Kontrak, Asal...