Garuda Muda Siap Ikuti Final Dunia Danone Nations Cup 2016

Dalam putaran final Danone Nations Cup (DNC) 2016, Indonesia berada di Grup E yang juga ditempati oleh Korea Selatan, Italia, dan Afrika Selatan.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sepakbola.com, Jakarta – Delegasi Indnesia yang tergabung Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 akan mengikuti Danone Nations Cup (DNC) 2016 yang digelar di Stade De France, Paris.

Tim ini di bawah bimbingan pelatih Jacksen F. Tiago yang sudah melakukan pemusatan latihan di Kawasan Agrowisata, Batu, Malang.

Indonesia berada di Grup E yang juga ditempati oleh Korea Selatan, Italia dan Afrika Selatan. Jacksen F. Tiago sendiri siap membawa Garuda Muda ini tampil sebaik mungkin di ajang ini.

“Ini adalah kali kedua saya mendampingi anak-anak Indonesia mewujudkan mimpi mereka di final dunia. Saya mengamati bahwa kemampuan anak-anak dari seluruh dunia kurang lebih sama, maka hasil di final dunia ini bisa saja mengejutkan,” ujarnya dalam rilis kepada Sepakbola.

“Maka dari itu, semasa training camp di Malang, saya mengajak Tim ini untuk bermain sepak bola dengan lepas dan bisa memanfaatkan pengalaman berharga ini dengan sebaik-baiknya,” tambah Jacksen.

Danone Nation Cup 2016 diselenggarakan mulai 13-16 Oktober 2016 di Stade De France, Paris, dan akan diikuti lebih dari 400 anak dari 32 negara di dunia.

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dukungan Suporter Indonesia Buat Pemain Timnas Merinding