Gawat! Bagi Ultras Kapten Nerazzurri Sudah Mati

Ultras bisa memaafkan Mauro Icardi jika dia menarik buku autobiografinya. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

MILAN, ITALY - OCTOBER 10:  FC Internazionale Player Mauro Icardi Presents His Book 'Sempre Avanti' on October 10, 2016 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa./Getty Images)

Sepakbola.com, Milan – Fans ultras Inter Milan tetap menentang keputusan yang memungkinkan Mauro Icardi melanjutkan tanggung jawabnya sebagai kapten klub, serta menyatakan bahwa bagi mereka striker asal Argentina itu sudah mati.

Icardi pekan lalu merilis sebuah buku autobiografi, di mana di dalamnya menceritakan soal insiden perselisihan antara dirinya dengan pihak Ultras setelah kekalahan Inter dari Sassuolo pada Februari 2015.

Curva Nord kemudian geram dan menuntut agar sang striker dilucuti dari tugasnya sebagai kapten. Meski begitu, Nerazzurri dikabarkan tak keberatan jika pemain berusia 23 tahun itu melanjutkan tugasnya sebagai komandan tim.

“Pada prinsipnya kami menentang keputusan ini, kami perlu melihat apa yang menjadi alasan klub,” kata juru bicara Grup Ultras, Franco Caravita kepada SportItalia.

“Jika kita memiliki masalah maka kita akan mengevaluasi masalah itu.”

Ketika ditanya tentang hubungan mereka dengan Icardi setelah apa yang tertulis dalam buku autobiografi Icardi, Caravita menjelaskan kalau hubungan tersebut tidak dapat diperbaiki.

“Anda tidak bisa mengejek seorang fans dan memperlakukan dia seperti seorang idiot hanya karena Anda dapat menendang bola, bukan berarti bahwa buku ini ditulis berdasarkan kebohongan,” sambung dia.

“Icardi sudah mati bagi kami. Kami berharap dia akan menarik buku ini dan kemudian itu mungkin akan menutup masalah kami,” tegas Caravita.

Menurutnya jika Icardi seorang pria sejati maka dia akan menarik buku tersebut. Namun jika melihat sikap Icardi, Caravita berpikir kalau mantan striker Sampdoria itu enggan melakukannya.

“Jika Icardi mencetak gol, dia mencetak (gol) untuk Inter. Maka kami akan merayakannya untuk Inter, bukan untuknya,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA JUGA
Meski Cedera, Bintang Sassuolo Ini Tetap Diincar Inter

Komentari Artikel Ini