Gawat! Bek Andalan Italia Ini Terpaksa Dirumahkan

Giorgio Chiellini mengalami benturan pada betis di sesi latihan Italia. (Foto: Goal)

Giorgio Chiellini Italia

Sepakbola.com, Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Giorgio Chiellini, telah meninggalkan kamp latihan Gli Azzurri setelah menglami cedera betis. Bek Juventus itu mengalami benturan pada sesi pelatihan dan terpaksa ditarik keluar.

“Setelah Riccardo Montolivo, yang terpaksa harus dirumahkan setelah cedera saat lawan Spanyol, Giorgio Chiellini juga harus meninggalkan kamp pelatihan,” bunyi pernyataan resmi FIGC.

“Bek Juventus tersebut menjalani tes pada sore hari untuk mengetahui dampak benturan pada bagian betis kanannya yang terjadi pada sesi latihan sore ini. Dia tidak akan siap untuk laga Makedonia-Italia pada hari Minggu di Skopje dan akan kembali ke klubnya malam ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan itu menunjukkan bahwa Chiellini mengalami cedera benturan, bukan karena masalah otot. Ini berarti dia masih berpotensi tampil untuk La Vecchia Signora saat Serie A kembali bergulir pekan depan.

Sementara itu, Bianconeri juga telah merilis sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa cedera Chiellini tidak terlalu serius.

“Giorgio Chiellini saat ini menjalani tes di J-Medical di Turin karena mengalami memar pada betis kaki kanannya,” bunyi statement resmi Juventus. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Juventus vs Atalanta: Lawan Sulit Nyonya Tua