Gawat! Cedera Bersama Timnas Spanyol, Kapten Real Madrid Harus Menepi Sebulan?

Sergio Ramos ditarik keluar di menit 80 setelah sebelumnya mendapat perawatan di laga Albania vs Spanyol.

Cedera Sergio Ramos Real Madrid

Sepakbola.com, Shkoder – Krisis cedera Real Madrid semakin buruk, dini hari tadi kapten mereka, Sergio Ramos terpaksa ditarik keluar dari laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Albania karena cedera lutut. Cedera ini bisa membuatnya absen selama satu bulan.

Bek tengah ini mendapat pengobatan di lapangan setelah mendarat dengan posisi yang salah, dia kemudian ditarik Julen Lopetegui di menit 80.

“Cedera Sergio tampaknya tegang otot dan kami berharap seperti itu, tetapi dokter yang layak menentukan itu. Dia pemain yang sangat penting  bagi kami dan klubnya,” kata pelatih Spanyol, Lopetegui usai pertandingan dikutip dari Daily Mail (10/10).

Ramos akan mendapat pemeriksaan lebih lanjut ketika dia kembali ke Madrid pada hari ini untuk menentukan seberapa parah cederanya.

Meskipun Ramos mengalami awal musim yang buruk karena membuat empat penalti untuk klub dan negara, absennya dia akan membuat manajer Real Madrid, Zinedine Zidane pusing pasalnya saat ini mereka sudah tanpa Marcelo, Casemiro dan Luka Modric.

Real Madrid juga mendapat hasil buruk beberapa pekan ini, mereka seri empat kali beruntun, termasuk hasil seri 1-1 melawan Eibar.

Ramos tampaknya akan melewatkan laga La Liga melawan Real Betis, Athletic Bilbao , Alaves dan Leganes serta dua laga Liga Champions. (Sumer: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?