Gawat! Gara-gara Ini Ban Kapten Icardi Bakal Dicopot

Mauro Icardi kedapatan menantang kelompok ultras Inter di dalam buku otobiografinya yang baru saja terbit.

Mauro Icardi-Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, terancam akan kehilangan ban kaptennya. Hal itu disebabkan karena pemain 23 tahun membuat komentar miring terhadap pendukung Nerazzuri lewat buku otobiografi Icardi yang baru saja diterbitkan.

Wakil presiden Inter sekaligus legenda Nerazzuri, Javier Zanetti, pun memberikan pernyataan tentang perilaku Icardi tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihak Inter akan mengusut komentar yang dituliskan Icardi dalam bukunya.

“Para Fans sangat penting untuk kita dan semua pemain harus menghargai mereka,” terang Zanetti

Icardi adalah mesin gol utama Inter musim ini, tetapi komentar dirinya di dalam buku otobiografi yang berjudul ‘Sempre Avanti, la mia storia segreta’ artinya selamanya dan seterusnya, cerita rahasia saya telah menimbulkan reaksi dari ultras Inter yang meminta manajemen Inter untuk segera melepas ban kapten Icardi.

Icardi memberikan komentarnya mengenai pertengkarannya dengan fans Inter pasca kekalahan 3-1 dari Sassuolo pada Februari 2015 lalu.

Pemain Internasional Argentina ini mengatakan, bahwa ia secara terang-terangan menantang sekelompok penggemar fanatik Inter yang diketahui bernama Curva Nord. Hal demikian terjadi setelah Icardi memberikan baju miliknya kepada fans muda Nerazzuri setelah laga kontra Sassuolo. Alih-alih mendapat ucapan terima kasih, fans tersebut justru melempar jersey tersebut ke wajah Icardi.

Mauro Icardi berujar bahwa “dirinya diteriaki pahlawan” di dalam ruang ganti setelah insiden tersebut, dia pun memberi peringatak kepada fans Inter bahwa dirinya pernah tumbuh dalam kawasan dengan tingkat kriminal yang tinggi di Amerika Selatan.

“Berapa banyak mereka (Ultras)? 50? 100? 200?” tantang Icardi.

“Okay, saya akan membawa 100 penjahat dari Argentina dan mereka akan membunuh mereka (Ultras) pada saat itu juga. Kemudian kita tunggu saja apa yang terjadi.”

BACA JUGA
Anak Simeone: Ayah Saya Sudah Pasti Akan Ke Inter Milan

Fans Inter benar-benar telah memblokir akun sosial media Icardi setelah mengetahui komentarnya tersebut dan langsung melontarkan pernyataan ke berbagai media Italia.

“Buku macam apa ini? Kita semua kaget, buku ini sangat konyol dan berkaitan dengan insiden itu semuanya bohong,” bunyi pernyataan fans Inter.

“Inter tak layak dengan ini memang. Bagi kami, kamu sudah tamat. Copot ban kapten itu, Badut!”

Meskipun Icardi sekarang adalah bintang di skuat Inter, tak ada salahnya jika Inter menuruti permintaan para fans.

Sebelumnya ada pemain yang juga mendapatkan hukuman berupa pengasingan dari pelatih Frank De Boer, yakni Marcelo Brozovic, setelah dirinya kedapatan memberikan komentar miring tentang klub asal kota Milan itu.

Menurut Zanetti, hukuman skorsing kemungkinan juga akan berlaku untuk Icardi.

“Kita tak bisa menerima perilaku semacam ini dari seorang pemain untuk klubnya. Setelah pertandingan Inter vs Cagliari pada hari Minggu (16/10), Kita akan membahasnya dan melihat apa yang terjadi” tutup mantan kapten Nerazzuri. (Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini