Gawat! Napoli Kehilangan Pengganti Higuain Ini Selama 4 Bulan

Kehilangan besar bagi Napoli karena Arkadiusz Milik langsung membuktikan ketajamannya di Serie A. (Foto: Sky Sports)

Arkadiuz Milik Napoli

Sepakbola.com, Napoli – Striker baru Napoli, Arkadiusz Milik dilaporkan harus absen selama empat bulan dari lapangan hijau setelah mengalami kerusakan pada bagian ligamen lutut.

Bintang asal Polandia itu bahkan harus diganti pada babak kedua saat menjalani laga kualifikasi Piala Dunia, ketika The Eagles meraih kemenangan atas Denmark pada Sabtu (8/10) malam waktu setempat.

Laporan menyebut bahwa striker berusia 22 tahun ini telah mengalami robek ligamen pada bagian lutut kirinya, mendorong kekhawatiran kalau dirinya akan absen panjang.

Namun media Polandia, Przeglad Sportowy mengatakan bahwa setelah melakukan tes, tampaknya cedera Milik hanya sebagian saja. Dengan demikian, kemungkinan Milik akan kembali merumput lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, yaitu sekitar bulan Februari tahun depan, .

Mantan pemain Ajax itu dilaporkan akan kembali ke Napoli pada hari ini (9/10) untuk pemeriksaan tambahan sebelum berpotensi menjalani operasi pada Senin.

Milik langsung membuktikan diri sebagai pengganti sepadan Gonzalo Higuain yang dijual ke Juventus. Dari tujuh pertandingan Serie A musim ini, ia sudah mengoleksi empat gol untuk Partenopei. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya