Gelandang Andalan Arsenal Ini Kembali Berlatih, Tapi Masih Meragukan Untuk Lawan Swansea

Aaron Ramsey cedera sejak The Gunners takluk dari Liverpool di matchday satu Premier League musim ini. (Foto: Arsenal)

Aaron Ramsey Arsenal

Sepakbola.com, London – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey telah kembali berlatih pekan ini, tetapi ia masih berada dalam kondisi yang meragukan untuk bisa bermain melawan Swansea City akhir pekan nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan Liverpool di awal musim ini, tapi ia dilaporkan bisa kembali bermain setelah jeda internasional. Namun menurut The Telegraph, Ramsey mungkin harus menunggu lebih lama lagi untuk kembali beraksi di lapangan.

Gelandang asal Wales sudah tampak di pemusatan latihan Arsenal, tetapi ia tidak sepenuhnya fit untuk ambil bagian dalam pertandingan melawan pasukan Bob Bradley akhir pekan mendatang dan akan diberikan waktu untuk mengembalikan kebugarannya.

Keadaan itu bisa membuat Granit Xhaka, yang langsung tampil bagus untuk Arsenal musim ini, akan kembali menjadi pilihan utama di zona sentral The Gunners bersama Santi Cazorla.

The Telegraph menyebut Ramsey kemungkinan baru bisa tampil saat lawan Reading di ajang Piala Liga, 25 Oktober mendatang. Sementara itu, Francis Coquelin juga diperkirakan sudah bisa kembali ke skuat utama Arsene Wenger setelah absen dalam pertandingan melawan Burnley 10 hari lalu. (Sumber: The Telegraph)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bagi Monreal Playmaker Arsenal Ini Benang Pemersatu Permainan The Gunners