Gelandang AS Roma Kirim Pesan Dukungan Kepada Bomber Maut Napoli, Alasannya?

Senasib, Strootman merasa perlu memberikan dukungan kepada Arkadiusz Milik. (Sumber foto: Daily Mail)

milik-daily-mail

**Sepakbola.com, Roma** – Gelandang AS Roma asal Belanda, Kevin Strootman, memberikan dukungan moril kepada striker Napoli, Arkadiusz Milik, yang mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional.

Milik terpaksa harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama saat bermain untuk Polandia di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Denmark, Minggu (9/10) dini hari WIB.

Polandia sendiri berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Denmark, sementara Lewandowski tampil gemilang dengan mencetak hattrick pada pertandingan itu.

Namun, kemenangan Polandia harus dibayar mahal karena salah satu striker andalan mereka, yakni Milik, mengalami cedera dan harus absen selama empat atau enam bulan. Tentu hal ini juga sangat merugikan bagi Napoli yang akan menghadapi pesaing papan atas Serie A, AS Roma.

Milik dianggap sebagai pengganti sepadan dari Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Dalam menjalankan perannya, penyerang 22 tahun itu didukung oleh Jose Callejon dan Lorenzo Insigne.

Ini merupakan kehilangan yang sangat besar bagi *Partenopei,* karena Milik sejauh ini telah mencetak empat gol dari tujuh laga Serie A.

Sang calon lawan, Kevin Strootman merasa prihatin terhadap apa yang dialami oleh Milik saat ini. Karena dirinya juga pernah mengalami hal yang sama kala menderita cedera lutut dan harus lama absen untuk bisa kembali membela Roma.

Berikut ucapan dukungan yang di suarakan gelandang AS Roma, Kevin Strootman, di akun Twitter miliknya.

 

Setelah Juventus membajak Gonzalo Higuain dari San Paolo, Fans Napoli bertanya-tanya siapa yang akan mengisi pos lini depan Partenopei. Dan Milik hadir ke publik Naples dari Ajax dengan banderol 30 juta pounds, dan sejauh ini telah mencuri hati fans dengan penampilannya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Benfica 1-2 Napoli : Il Partenopei Juara Grup!

Komentari Artikel Ini