Gelandang Muda Chelsea Klaim Fans The Blues Masih Cinta Mati Pada Jose Mourinho, Beneran?

Ruben Loftus-Cheek punya pengalaman manis setelah diberi debut di tim utama Chelsea pada tahun 2014 oleh Jose Mourinho.

Chelsea's manager Jose Mourinho directs Ruben Loftus Cheek before he comes on as a substitute during the English Premier League soccer match between Chelsea and Manchester City at Stamford Bridge stadium in London, Saturday, Jan. 31, 2015. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek baru-baru ini mengungkapkan dukungannya terhadap mantan pelatihnya, Jose Mourinho untuk sukses di Manchester United dan ia pun menegaskan Red Devils beruntung memiliki orang Portugis itu sebagai manajer.

Loftus-Cheek memang punya kenangan tersendiri dengan Mourinho. Pemain asal inggris itu diberi debut di tim utama Chelsea pada tahun 2014. Dan ia menyatakan pendapatnya ketika pekan depan Chelsea akan berduel kontra Manchester United di Liga Inggris.

“Saya tidak berpikir itu akan aneh [menghadapi Mourinho],” Loftus-Cheek mengatakan pada Goal.

“Jelas dia adalah manajer hebat dan saya pikir Manchester United beruntung memiliki dia. Meskipun ia telah pindah ke United, penggemar Chelsea masih mencintainya,” puji Loftus-Cheek.

Manchester United sedang mengalami awal yang mengecewakan musim ini di bawah Mourinho setelah menghabiskan hampir 150 juta poundsterling pada pada bursa transfer musim panas lalu.

Hal yang membuat fans MU berpotensi semakin tak senang adalah pendekatan gaya main Mou yang cenderung bertahan dan membosankan. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Bahagia Di Roma, Bek Muda Jerman Ini Tetap Bermimpi Main Di Liga Inggris, Kode Buat Chelsea?