Gelandang Spanyol Ini Merasa Beruntung Bisa Bekerjasama Dengan Dua Pemain Penting Manchester United

Ander Herrera merasa berkembang setelah bekerjasama dengan Michael Carrick dan Paul Pogba. (Sumber foto: Squawka)

Ander Herrera dan Paul Pogba / manchester United

Sepakbola.com, Turin – Ander Herrera mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi rekan Paul Pogba di lini tengah Manchester United musim ini.

Awalnya Herrera merasa kurang percaya diri bisa memiliki hubungan yang dekat dengan pemain termahal dunia itu. Namun berkat bantuan Michael Carrick, pemain internasional Spanyol itu kini bisa menjadi lebih akrab dengan Pogba.

Herrera sangat berterima kasih kepada Carrick yang selalu membantunya musim ini. Berkat bantuannya, ia kini merasa bisa menjadi pemain yang lebih berkembang ke depannya.

“Aku punya contoh yang bagus saat berada di posisi yang sama dengan Michael Carrick karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dekade lalu. Aku rasa aku bisa belajar banyak darinya,” tutur Herrera.

Pada kesempatan lain, eks pemain Athletic Bilbao itu juga sangat memuji kualitas Pogba yang dinilainya sangat luar biasa.

“Pogba sangat kuat, tipikal pemain yang mengandalkan fisik. Dia bisa memaksimalkan kedua kakinya, bisa dribble, bertahan. Dia punya semuanya.”

“Aku baik-baik saja. Aku akan mencoba membuktikan semuanya sesuai dengan kemauan pelatih. Aku adalah seorang pemain dan aku melakukan apapun yang pelatih minta,” tutupnya. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Best XI Perempatfinal Piala Liga Inggris: Dua Wonderkid Liverpool Dan Trio Manchester United Masuk Tim Terbaik