Gelandang Tottenham Hotspur Ini Masuk Radar Transfer AC Milan

Setelah Oscar dan Batshuayi, AC Milan kini membidik bintang Tottenham Hotspurs Erik Lamela.

Erik Lamela-Tottenham Hotspurs

Sepakbola.com, Milan – AC Milan melirik gelandang serang Tottenham Hotspur, yakni Erik Lamela, untuk menjadi bagian dari revolusi Rossoneri.

Direktur eksekutif AC Milan, Marco Fassone, dan direktur olahraga, Massimo Mirabelli, dilaporkan sedang berada di London, sebagaimana dikatakan oleh Calciomercatoweb. Mereka ditugaskan Rossoneri untuk memantau bakat-bakat muda asal Premier League untuk dijadikan target transfer.

Salah satu pemain yang menjadi incaran ialah Erik Lamela. Pemain internasional Argentina juga sempat dirumorkan dengan Inter Milan pada musim panas lalu.

Lamela menjadi salah satu target pemain muda AC Milan, setelah sebelumnya ada dua bintang Chelsea, Oscar dan Batshuayi, yang masuk dalam pantauan.

Klub asal kota Milan itu menganggap bahwa Lamela akan cocok dengan strategi Montella yang mengutamakan formasi 4-3-3. AC Milan kabarnya akan memberikan tawaran sebesar 25 juta Euro.

Baru berusia 24 tahun, potensi Lamela tak bisa diragukan lagi. Lamela juga diprediksi akan menjadi pemain top nantinya jika tetap konsisten dengan penampilannya. Lamela didatangkan Spurs dari Roma pada tahun 2013 dengan mahar 25 juta pound, dan menjadi pemain paling mahal yang pernah dibeli oleh Spurs sepanjang sejarah.

Pemain Argentina sedang berada dalam performa yang bagus dibawah asuhan Mauricio Pochettino. Bersama Spurs Lamela telah tampil sebanyak 44 kali dan menciptakan 11 gol, juga menghasilkan 10 assist di semua ajang kompetisi.

Dengan adanya Delle Alli, Son, dan kedatangan Victor Janssen juga Mousa Sissoko pada musim panas lalu. Itu menambah kekuatan Spurs untuk mengarungi kompetisi musim ini. Dan Lamela menjadi bagian penting dalam skuat Spurs musim ini.

Dengan itu Spurs diyakini tak akan melepas pemain pentingnya itu pada bursa transfer Januari nanti. Dan ini menjadikan Milan untuk sabar menunggu sampai akhir musim nanti. (thehardtackle)

BACA JUGA
Montella Klaim Lapadula Telah Beri Perubahan Untuk Milan, Dalam Hal Apa?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini