Giggs Ungkap Posisi Terbaik Untuk Wonderkid Manchester United

Rashford dinilai bisa memaksimalkan potensinya saat menjadi penyerang tengah. (Sumber foto: Express)

rashford-express

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs mengatakan posisi terbaik untuk Marcus Rashford adalah striker tengah, bukan winger yang selama ini dia perankan di bawah Jose Mourinho.

Sejak berhasil menembus tim utama Setan Merah pada Februari lalu, karier pemain 18 tahun ini terus melonjak dan sekarang mendorong Jose Mourinho memasukkannya ke starting XI, serta kembali masuk ke skuat senior Inggris.

Rashford sudah mencetak 12 gol untuk Manchester United sejak debutnya dan telah mencetak empat dari semua kompetisi musim ini. Rashford hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic, yang sejauh sudah mencetak enam gol.

Karena bakatnya dalam menyerang di United dan Inggris, Rashford bermain di posisi sayap musim ini, tetapi Giggs yang banyak menghabiskan waktu dengannya saat masih bertugas di Old Trafford sebagai asisten pelatih mengatakan posisi terbaiknya adalah striker.

“Dia striker tengah, tetapi masalahnya dia tidak bisa bermain pada posisi itu untuk klubnya,” kata Giggs dikutip dari Daily Express (11/10).

“Tetapi dia memiliki performa menarik dan telah membuat hal yang menakjubkan,”

Rashford mencetak delapan gol dari semua kompetisi musim lalu hanya dalam 18 pertandingan. Saat ini tentu Ibrahimovic lebih dipercaya untuk menjadi ujung tombak Setan Merah, namun striker PSG tersebut sudah berusia 34 tahun sekarang, jadi kesempatan Rashford sangat besar untuk berdiri di posisi terbaiknya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur: Bek Spurs Tak Akan Terprovokasi Mourinho