Gratis Atau Bayar, Juventus Pastinya Ingin Dapatkan Gelandang Andalan Belgia Ini

Si Nyonya Tua dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 5 juta hingga 6 juta euro dalam kesepakatan untuk mendapatkan Witsel,

Axel Witsel Zenit St Petersburg

Sepakbola.com, Turin – Juventus dikabarkan bersedia membayar sekitar 6 juta euro untuk mendapatkan Axel Witsel pada bulan Januari mendatang, jika tidak mereka akan mengontraknya secara gratis.

Sebetulnya Juventus telah membuat kesepakatan untuk mendatangkan Witsel pada musim panas ini dengan membuat tawaran sebesar 18 juta euro plus bonus sebesar 3 juta euro.

Tetapi langkah tersebut secara dramatis harus runtuh di batas waktu penutupan jendela transfer setelah Zenit St Petersburg tidak bisa menemukan pengganti gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta kemarin menegaskan bahwa pihaknya masih tertarik dengan penandatanganan Witsel, tapi Tuttosport percaya kalau juara Serie A musim lalu itu akan berjuang ekstra keras pada bulan Januari mendatang.

Si Nyonya Tua dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 5 juta hingga 6 juta euro dalam kesepakatan untuk mendapatkan Witsel, yang kontranya akan berakhir pada akhir musim ini.

Jika Zenit menolak untuk bernegosiasi, Juve akan menandatangani kesepakatan pra-kontrak terhadap gelandang internasional Belgia itu pada bulan Februari mendatang sebelum memperkenalkan dirinya pada bulan Juni. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanggapan Max Allegri Terkait Mandulnya Gonzalo Higuain