Griezmann Baru Merasa Sejajar Dengan Messi Dan Ronaldo, Jika…

Antoine Griezmann akan merasa bisa disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia asalkan mampu meraih banyak trofi. (Sumber foto: Goal)

Atletico Madrid, Antoinne Griezmann, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Sepakbola.com, Madrid – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann kerap disejajarkan dengan duo megabintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann yang merupakan top skorer di Euro 2016 menuturkan jika dirinya masih belum selevel dengan kedua pemain tersebut. Masih banyak hal yang harus dikejar oleh pemain yang mengantarkan Atletico menjadi runner up Liga Champions dan tim nasional Perancis sebagai runner up Euro 2016 itu.

Griezmann baru akan merasa bisa sejajar dengan Messi dan Ronaldo jika sudah berhasil meraih trofi. Selama ini hal tersebut belum terlaksana. Tapi Griezmann yakin jika Los Rojiblancos bisa melakukannya musim ini setelah mereka berhasil melangkahi Real Madrid di klasemen untuk sementara.

“Aku rasa aku masih harus melakukan beberapa hal sebelum bisa selevel dengan mereka, dimulai dengan meraih trofi,” cerita pemain kelahiran Perancis ini kepada L’Equipe.

“Messi dan Ronaldo sudah memenangkan banyak trofi. Tapi seperti yang aku pernah bilang di masa lalu, aku ingin berada selevel dengan mereka. Dan aku mulai melakukannya sedikit demi sedikit,” lanjut Griezmann. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Bayern Munchen vs Atletico, Simeone Sebut Kebanggaan Lebih Penting Dari Poin, Kok Bisa?