Guardiola Bersedia Melatih Timnas Argentina?

Sergio Aguero mengatakan Pep Guardiola sebenarnya bersedia melatih Albiceleste namun federasi tak kunjung memanggilnya.

aguero-guardola-argentina

Sepakbola.com, Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero mengatakan manajernya, Pep Guardiola akan sangat senang kalau dia diberi kesempatan melatih timnas Argentina.

Pelatih asal Spanyol ini dianggap salah satu manajer terbaik dunia saat ini dan telah memberikan keajaiban pada Barcelona dan tiga tahun bersama Bayern Munich. Kini dia bersaing di Premier League, liga paling kompetitif di dunia.

Namun, sebelum dipastikan akan pindah ke Manchester City pada bulan Februari spekulasi merebak, dia banyak dikaitkan ke klub lain bahkan melatih timnas. Memang dia tak sering dikaitkan dengan timnas Argentina, tetapi menurut Aguero bosnya ini senang bisa melatih tim Tango.

“Dia orang yang luar biasa,” kata Auguero kepada TyC Sports. “Ada alasan dia melakukan tugasnya sebaik yang dia lakukan di Bayern dan memenangkan semuanya. Dia adalah pemenang,” dikutip dari Squawka (12/10).

“Apakah Anda ingat dia sempat dikaitkan dengan timnas beberapa waktu lalu? Guardiola mengatakan kepadaku: ‘Kalian tidak memanggil saya, saya akan senang melatih kalian’”

Manchester City tampil mengesankan di bawah kepemimpinan Guardiola awal musim ini, walau mereka gagal memenangkan dua laga terakhirnya dan hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di Premier League.

Manchester City akan kembali beraksi pada hari Sabtu (15/10) melawan Everton di Premier League dan lima hari kemudian mereka akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou untuk laga Liga Champions. (Sumber: Squawka)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Dirumorkan Tertarik Kepada Alexis, Guardiola: Jurnalis Pembohong!