‘Guardiola Lebih Arogan Dari Mourinho’

Lucescu menganggap Mourinho sosok yang mengagumkan.

Mourinho-guardiola-

Sepakbola.com, Petersburg – Manajer Zenit St. Petersburg, Mircea Lucescu menganggap Pep Guardiola lebih arogan ketimbang Jose Mourinho. Ini tentu berbeda dengan apa yang kita lihat selama ini.

Guardiola dan Mourinho dianggap dua manajer terbaik di dunia dan kini mereka berdua ada di Premier League. Ini menambah panjang persaingan mereka yang dimulai di La Liga ketika Mou melatih Real Madrid dan Pep melatih Barcelona.

Mourinho yang menjuluki dirinya sebagai The Special One ketika pertama kali tiba di Chelsea mungkin dianggap arogan banyak orang, tetapi Lucescu menganggap Guardiola malah lebih punya ego yang besar.

“Mourinho adalah pria yang luar biasa, tapi cara saya memahami sepakbola benar-benar berbeda karena saya memiliki mentalitas ofensif. Semua tim saya memecahkan rekor gol,” katanya kepada stasiun TV Rumania Dolce Sport dikutip dari Express (11/10).

“Mourinho memang tampak lebih arogan dan Guariola, tetapi justru itu sebaliknya. Tetapi, keduanya adalah pelatih luar biasa,”

Guardiola memenangkan derby Manchester jilid I dengan skor 2-1 di Premier League dan bulan ini pada tanggal 27 Oktober keduanya akan kembali bertemu di EFL Cup. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit