Guardiola Prioritaskan Pertandingan Manchester City Kontra Everton Ketimbang Melawan Barcelona Di Liga Champions?

Pep Guardiola selalu menganggap pertandingan yang paling dekat sebagai prioritas.

pep-bpi

Sepakbola.com, Liverpool – Laga Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou tengah pekan mendatang pastinya punya makna tersendiri untuk Pep Guardiola, tetapi sang manajer yang baru musim ini berkarier di Inggris itu tidak menempatkan pertandingan tersebut di atas duel melawaqn Everton akhir pekan ini.

Partai menghadapi Everton tidak kalah pentingnya bagi City, yang membidik kemenangan setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang dan kalah dalam dua laga terakhir mereka.

“Saya tidak pernah memprioritaskan pertandingan tertentu. Laga berikutnya selalu yang terpenting,” tegas mantan arsitek Barcelona dan Bayern Munchen ini dalam konferensi pers.

Sementara itu, menjelang kedatangan Everton ke markas mereka, Etihad Stadium, kabar baik sedang menghampiri Manchester City. Beberapa pemain mereka yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan mulai pulih.

“Seluruh pemain yang cedera sudah jauh lebih baik. Beberapa dari mereka bahkan akan bermain besok, sebagian lagi masih belum,” ujar Pep.

Satu pemain yang pasti tak akan tampil adalah bek kanan Bacary Sagna. Mantan pemain Arsenal itu mengalami cedera saat memperkuat Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Permintaan Telepati Ramos Pada Modric Sebelum Cetak Gol Penyeimbang Di El Clasico