Hadapi Arema, Persija Andalkan Trio GBK

Ketiga pemain ini, Greg, Bambang, dan Kenmogne diharapkan terus jadi aktor bangkitnya Persija dari keterpurukan.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Malang – Persija Jakarta dalam kondisi tren positif usai meraih kemenangan dalam tiga kali beruntun dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tren positif itu coba kembai di raih saat menghadapi Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10).

Di lini depan Persija akan kembali mengandalkan trio GBK Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, dan Pacho Kenmogne yang ketiganya membuat lini depan Persija tajam dalam tiga laga beruntun. Tak bisa dipungkiri kalau ketiga pemain itu jadi aktor di balik suksesnya Persija.

“Semua pemain siap tempur. Terkait taktik dan strategi sudah kami siapkan sebelum ke Malang,” kata Muhammad Zein Al Hadad, pelatih Persija.

Selain mengandalkan tiga pemain itu, Mamak -sapaan akrab Al Hadad- akan mencoba untuk memperketat barisan belakang timnya. Pelatih asal Surabaya itu menjelaskan, menghadapi Singo Edan yang memiliki barisan penyerang kelas wahid seperti Christian Gonzales, para pemain belakang Persija harus disiplin dan menjaga konsentrasinya.

“Arema tim kuat dan mereka diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Kami akan memperbaiki organisasi pertahanan,” tambah Mamak. (sumber: jacatra)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro.

Komentari Artikel Ini