in

Hadapi Italia, Manajer Spanyol Akan Turunkan Bomber Chelsea Ini

Pelatih timnas Spanyol mengonfirmasi keputusannya untuk memainkan Diego Costa dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Diego Costa Spanyol
Diego Costa - Spanyol

Sepakbola.com, Madrid – Manajer Julen Lopetegui akan memainkan Diego Costa untuk pertandingan Spanyol melawan Italia pekan ini.

Sejak berganti tim nasional dari Brasil ke Spanyol pada tahun 2014, Costa kesulitan untuk bersinar di panggung internasional. Dia hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan pertamanya bagi La Roja di bawah Vicente Del Bosque, dan Alvaro Morata telah menjadi striker pilihan pertama menjelang Euro 2016.

Namun manajer baru Lopetegui menggunakan Diego Costa di pertandingan kompetitif pertamanya bersama Spanyol September lalu, saat timnya menang dengan skor 8-0 atas Liechtenstein. Costa membayar kepercayaan itu dengan mencetak dua gol dan sekarang akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

Pemain berusia 27 tahun itu akan bermain melawan Italia setelah sang manajer mengonfirmasi keputusannya di konferensi pers pra-pertandingan. Setelah menjalani musim 2015/16 yang sulit, Costa telah menemukan ketajamannya di bawah asuhan Antonio Conte di Chelsea musim ini.

Di Premier League musim ini, Costa telah menciptakan enam gol yang membuatnya memimpin di daftar pencetak gol terbanyak sementara, meski ia belum mampu membawa timnya menempati posisi atas klasemen hingga saat ini. (Sumber: Marca)

Penulis: Andrie WidyantoroEditor: Rudi Purwantoro

BACA
[VIDEO] HIGHLIGHT Milan 0-0 AEK Athens: Rossoneri Gagal Tembus Tembok Kokoh Wakil Yunani

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%