Hadapi Mantan Klub, Kiper Manchester City Sebut Tekanan Ada Pada Kubu Barcelona, Ini Alasannya

Pep Guardiola dan Claudio Bravo akan kembali ke Nou Camp dalam ajang Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Manchester City, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Claudio Bravo/Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Guardiola akan kembali ke mantan klub pada hari Kamis (20/10) dini hari WIB, saat Barcelona akan menjamu Manchester City. Ini juga akan menjadi reuni cepat Claudio Bravo bersama Barcelona.

Claudio Bravo didatangkan City dari Barcelona pada bulan Agustus lalu, dan kini ia harus langsung berhadapan dengan mantan timnya itu dalam ajang Liga Champions.

Semua mata akan tertuju pada manajer City saat ini yakni Pep Guadiola. Pria kelahiran Santpendor, Spanyol itu akan mencoba meraih kemenangan terhadap mantan klub yang telah sangat dicintainya itu.

Guardiola telah mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Barcelona saat masih menukangi Barca. Sekarang pelatih 45 tahun itu ingin meraih kesuksesan yang sama bersama City.

Dan Kiper Manchester City yang juga mantan penggawa Blaugrana ini menyebut bahwa tekanan akan ada di tangan Luis Enrique.

Bravo yang dtransfer City dengan mahar 17 juta pound, berujar bahwa: “Barcelona harus memenangkan semua laga.”

“Mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus melakukan yang terbaik, dengan senjata yang kita miliki, dan tetap bermain dengan ritme yang telah ada.”

“Kita tenang, kita akan menunjukkan permainan yang atraktif, di pertandingan penting ini,” lanjut Bravo. “Aku datang dari sana (Barcelona), aku telah melakukan yang terbaik yang aku bisa dan aku senang bisa kembali ketempat yang telah membesarkanku,”

“Setiap tim memiliki peluang. Mereka memiliki pemain penting, tapi kita akan datang ke sana dengan bermain bagus tentunya,” katanya yakin.

Namun, skuat asuhan Guardiola datang ke Camp Nou dengan keadaan yang kurang baik. Setelah dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, pasukan Pep belum meraih kemenangan. (dailystar.co.uk)

BACA JUGA
HOT! Format Baru Liga Champions: Ada 6 Perubahan Penting, Wakil Serie A Bertambah Di Musim 2018

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini